Belajar TOEFL Online Free

Belajar TOEFL Online Free - Belajarlah bahasa Inggris dengan mengasyikkan dengan buku audio Di tingkat mana pun kemampuan English anda saat ini.. dan apa pun bidang English yang ingin anda perbaiki.. (fasih conversation, atau pendalaman grammar, atau bahkan menghadapi tes serius seperti TOEFL)... pasti ada hasil-hasil lebih baik yang akan anda peroleh dari metode audio learning di sini... Kami bahkan menyediakan bagi anda karir membimbing kalau anda benar-benar bagus dalam English! Buku audio bahasa Inggris adalah sumber yang bagus untuk siswa ESL (English as a Second Language).


ANDA MENGALAMI KESULITAN DAN MASALAH INI DALAM BELAJAR ENGLISH?

1. Keterbatasan kosakata (Vocabulary)
2. Tata bahasa (Grammar)
3. Pengucapan (Pronunciation) yang benar
4. Keraguan dalam berbicara (Speaking)

Siswa-siswa berbeda bisa mengalami kesulitan dan permasalahan berbeda dalam belajar English. Mereka bisa membuat kesalahan dalam pelafalan, tata bahasa, dan penggunaan kosakata.

Jika anda punya solusi, keempat masalah itu akan teratasi. Misalnya,

1. untuk meningkatkan kosakata, anda bisa banyak membaca buku-buku berbahasa Inggris. Kebiasaan membaca akan meningkatkan bukan saja kosakata anda tapi juga rasa anda dalam membuat kalimat.

2. tata bahasa tidak mutlak perlu dalam mempelajari suatu bahasa, tapi ini sangat dasar untuk membetulkan bahasa anda. Karena itu, buku tata bahasa akan sangat membantu selama belajar.

3. mendengarkan siaran tivi bahasa Inggris akan memperbaiki ketrampilan pelafalan. Acara kartun bahasa Inggris sangat membantu karena laju bicara di dalamnya. Tokoh-tokoh berbeda berbicara sangat lambat dan anda bisa mengerti tiap kata yang mereka ucapkan dan memudahkan anda membetulkan pelafalan anda.

4. terus bicara adalah cara untuk melancarkan bicara English anda. Apakah anda bicara salah atau benar, jangan berhenti atau menyerah. Bicara akan mengakhiri rasa malu yang adalah hambatan besar dalam belajar segala bahasa.


Perkenalkan English audio learning lewat Whatsapp...
Di tingkat mana pun kemampuan English anda saat ini.. dan apa pun bidang English yang ingin anda perbaiki.. (fasih conversation, pendalaman grammar, perbaikan pelafalan, penambahan ratusan kotakata baru, atau bahkan menghadapi tes serius seperti TOEFL)... pasti ada hasil-hasil lebih baik yang akan anda peroleh di sini... 
Kami bahkan menyediakan bagi anda karir tutor bila anda benar-benar bagus dalam English!

Belajar TOEFL Online Free


Buku audio bahasa Inggris adalah sumber yang bagus untuk siswa ESL (English as a Second Language). Ketika Anda mulai memperoleh dan membangun keterampilan pemahaman bahasa dan bacaan, penting juga untuk mempelajari pelafalan dan memahami bahasa itu saat diucapkan.

Inilah manfaat-manfaat audio learning Belajar TOEFL Online Free...

$ Ketika Anda mendengarkan buku, Anda dapat mengikuti teksnya dan mendengar bagaimana seorang penutur bahasa Inggris akan mengucapkan kata-kata yang tidak Anda kenal.

$$ Inilah cara terbaik untuk belajar kosakata baru dan bagaimana menggunakan keterampilan tata bahasa ketika berbicara, membaca dan menulis.

$$$ Buku audio adalah cara mudah untuk mendengarkan berbagai cerita yang penuh laga dan kemudian melatih keterampilan pemahaman bacaan Anda. Setelah Anda mendengarkan buku audio, Anda akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kisah itu yang akan mencerminkan pemahaman Anda tentang materi tersebut. Setelah Anda dapat melakukannya dengan akurat, Anda akan bisa naik ke tingkat berikutnya.

$$$$ Mendengarkan bahasanya yang diucapkan pada kecepatan yang berbeda. Karena banyak orang tidak berbicara lambat dengan banyak jeda di antara kata-kata, Anda perlu meningkatkan kecepatan Anda memahami bahasa Inggris. Cara termudah melakukannya adalah dengan mendengarkan buku audio yang memberikan satu hingga tiga kecepatan berbeda. Saat Anda bertambah keyakinan terhadap keterampilan membaca Anda, Anda akan bisa naik ke kecepatan normal dan tetap mampu memahami cerita yang sedang dibaca.

$$$$$ Secara keseluruhan, buku audio adalah solusi terbaik saat Anda sedang belajar bahasa Inggris. Anda tidak hanya bisa melatih pemahaman Anda, tapi juga akan belajar pengucapan yang benar dari banyak kata sehari-hari.

Mulailah hari ini!


Sistem Belajar Sederhana

Inilah cara kerja sederhana Belajar TOEFL Online Free via audiobooks ini...

1. Kami akan mengirimi anda via WA 5 audio tes untuk menentukan level kemampuan English anda.

2. Untuk tiap audio ada 3-4 pertanyaan dalam English yang harus anda jawab. Semua jawaban anda harus dalam English. Sebagian besar pertanyaan ada dalam bentuk isian/esay, sisanya pilihan.

3. Anda punya waktu 2 x 24 jam untuk menjawab semua pertanyaan itu.

4. Berdasarkan jawaban-jawaban anda kami pasang anda ke salah satu level kemampuan, yaitu Beginner, Intermediate, atau Advanced.

5. Anda harus lulus dari 2 audiobook untuk naik ke level berikutnya. Anda yang pilih kedua buku audio yang akan Anda simak. Jangan khawatir, tiap audiobook disertai versi teksnya sehingga Anda selalu bisa mencocokkan pendengaran Anda dengan tulisan sesungguhnya.

6. Untuk tiap bab/bagian dari buku audio pilihan anda, ada 3-4 pertanyaan yang harus anda jawab. Format pertanyaannya serupa dengan 5 audio tes.

7. Anda harus lulus dengan nilai minimal 80 (dari skala 100) untuk berlanjut ke buku audio kedua. Saat anda lulus dari buku audio kedua, anda naik ke level berikutnya.

8. Bila anda telah lulus dari level Advanced, Anda bisa bekerja dengan kami sebagai tutor pembimbing. Anda bisa menyediakan buku-buku audio Anda sendiri yang Anda sukai pada semua level, lalu membimbing para anggota yang memilih buku audio Anda. Sebagai tutor Anda akan menerima imbalan bulanan untuk tiap anggota yang Anda bimbing pribadi.

9. Anda bisa berhenti dari keanggotaan Belajar TOEFL Online Free kapan pun.



Comments

Popular posts from this blog

TERBARU !! Pasang Ringtone Iklan GRATIS dapat uang dari Braderhud

DITELEPON DAPAT UANG BURUAN GABUNG GRATIS

Cara Mendaftar di Afiliasi Idaff dan Cara Menggunakannya