Cara Mudah Riset Keyword Dengan Ezkeyword V4

GET THOUSAND EASY TO RANK KEYWORDS WITH JUST 1 CLICK

Meet EZTools
“EzTools” satu paket lengkap tools dengan segudang fitur yang memudahkanmu dalam pekerjaan riset keyword, cek kompetisi, mencari artikel, spin artikel, cari image bahkan mencari domain pun tersedia. Cukup klik dan pekerjaanmu terselesaikan.

HANYA RP.780.000




Keyword Research
Fitur yang mengahadirkan kemudahan dalam melakukan pencarian keyword dan didalamnya menghadirkan informasi lengkap mengenai Volume, Result, CPC dan Competition dari setiap keyword.



Keyword Competition
Fitur yang memiliki kemampuan menganalisa tingkat persaingan dari suatu keyword, yang akan memudahkan kita dalam memilih judul dan tema penulisan post, supaya bisa bersaing dihalaman awal mesin pencarian.



EZContent
Fitur generate artikel menghasilkan tulisan yang berkualitas dari setiap kata kunci yang kita masukan, sehingga kita tidak perlu bingung lagi dalam mencari artikel untuk setiap post yang akan kita buat.



EZSpinner
Fitur dengan kemampuan utama untuk menulis ulang sebuah artikel sehingga akan didapatkan artikel yang baru (unik) dan lolos dari duplicate konten dari artikel aslinya.




EZImage
Fitur dengan fungsi utama mencari image dari setiap keyword yang kita masukan, kemudian membersihkan metadata asli image tersebut serta otomatis melakukan editing baik dari judul akan sesuai dengan keyword yang kita input dan struktur dari image.



EZDomain
Fitur yang akan memberikan kemudahan bagi kita dalam pencarian domain-domain berkualitas, karena fitur ini akan memberikan informasi yang lengkap dari daftar domain yang kita input ataupun data domain yang kita ambil dari server.




Dengan fitur yang lengkap akan memudahkan menarik minat target market dalam promosi dan merubahnya menjadi buyer "EZTOOLS" sehingga komisi akan langsung masuk ke saldo akun anda.

Testimonials
Testimoni EZTOOLS Generasi Pertama "EZKEYWORD" Yang Mencapai Lebih Dari 5000 Pengguna


AIRUL
Ini tools yang jelas keren untuk riset keyword, kalian bisa nemuin keyword-keyword turunan yang akan jarang kalian temui di GKP. Kalau saya sendiri, biasanya saya pakai buat LSI keyword semacam ini, tapi kalau mau dipakai buat bikin artikel tersendiri ya monggo kerso, tergantung style SEO masing-masing. Fitur lain sama seperti tools pada umumnya, bisa track ranking, cek kompetisi keyword, dll.


HARIANTO
"Mas ngucapin terimakasih yah, gara-gara EZKEYWORD saya baru tau kalo mau build blog kunci yang paling penting itu keywordnya, dan terbukti dulu blog saya sepi pengunjung sekarang kurang dari satubulan setelah build pengunjungnya membengkak, alhasil bisa gajian dari GA nih. Sekali lagi Terimakasih EZKEYWORD dan Team. Toolsnya murah tapi kualitas dan supportnya mantab".


ZHEE INNEZTA
Riset keyword sangatlah penting dalam membangun blog. Ezkeyword adalah tool yang sangat powerfull untuk mencari keyword yang easy atau low competitor. Penggunaannya cukup mudah dan pastinya harganya yang terjangkau di kantong newbie seperti aku.Tool ini yang membantu aku mendapatkan earning 45juta+ dibulan ke 3 dari ngeblog.




ALL RIGHTS RESERVED COPYRIGHT ©2017

Comments

Popular posts from this blog

TERBARU !! Pasang Ringtone Iklan GRATIS dapat uang dari Braderhud

DITELEPON DAPAT UANG BURUAN GABUNG GRATIS

Cara Mendaftar di Afiliasi Idaff dan Cara Menggunakannya