Review Indodax Bitcoin Indonesia

Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagaidigital asset lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.

Bitcoin Indodax


Inilah Kelebihan Indodax.com dibandingkan Digital Asset Exchange yang lain?

  1. Indodax.com termasuk ke dalam Top 20 Biggest Bitcoin Exchangers di dunia dan dalam waktu 2 tahun saja, sudah memiliki lebih dari 50.000 member aktif berdagang di situs Indodax.
  2. Indodax.com memiliki proses deposit dan withdraw tercepat dibandingkan exchanger lain karena semua sistem dapat berjalan secara otomatis. Namun, demi melindungi keamanan member, sistem otomatis ini selalu diverifikasi ulang oleh tim keuangan Indodax.com.
  3. Indodax.com termasuk ke dalam daftar exchanger dengan biaya transaksi terendah untuk jual-beli Bitcoin, yaitu: 0.3% per transaksi untuk market taker dan 0% untuk market maker.
  4. Indodax.com menyediakan fasilitas perdagangan Alternate Coins seperti Ethereum, Ripple, Dogecoin, Litecoin, Stellar, NXT, XEM, DASH dan Bitshares dengan biaya transaksi 0%.
  5. Indodax.com termasuk ke dalam 10 pasar yang paling sering digunakan oleh member seluruh dunia untuk menukarkan alternate coinsnya ke Bitcoin.
  6. Indodax.com terintegrasi dengan berbagai layanan Bitcoin di dunia, seperti: Bitcoin Average, Bitcoin Checker, Bitcoin Ticker Widget dan puluhan layanan lainnya.
  7. Indodax.com memiliki tim auditor dan keuangan yang bekerja selama 24 jam sehari demi menjamin pengawasan dan pemberian support terbaik kepada setiap member.
  8. Customer Service Indodax.com selalu stand by dan siap menjawab semua pertanyaan, keluhan dan saran yang diberikan oleh member dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 menit.
  9. Semua proses transaksi jual-beli, deposit, dan withdraw di Indodax.com tetap diproses secara biasa pada hari libur.
  10. Indodax.com memiliki sebuah proyek sosial untuk menjadikan Bali sebagai ‘Pulau Bitcoin’ atau Bitisland dengan harapan dapat menambah devisa Negara dengan banyaknya turis asing yang datang ke Bali untuk membelanjakan Bitcoin mereka.
  11. Indodax.com memiliki Forumbitcoin.co.id yang merupakan forum aset digital terbesar di Indonesia dimana para member dapat saling bertukar informasi, tips dan tutorial seputar aset digital. Acara Bitcoin Giveaway dengan hadiah jutaan Satoshi juga diberikan secara gratis ke member tiap bulannya untuk meningkatkan antusiasme para pengguna aset digital di Indonesia.

Bitcoin Indodax

Comments

Popular posts from this blog

TERBARU !! Pasang Ringtone Iklan GRATIS dapat uang dari Braderhud

DITELEPON DAPAT UANG BURUAN GABUNG GRATIS

Cara Mendaftar di Afiliasi Idaff dan Cara Menggunakannya